Bagaimana Industri Poker Memahami Pelanggannya?

Dalam sebuah posting blog baru-baru ini yang berjudul ‘Uber dan Airbnb Tidak Pernah Seharusnya Terjadi Dengan Cara Mereka,’ pengusaha, pembicara, pelatih dan penulis Gary Vaynerchuk berbicara tentang pentingnya ‘memahami dan berinovasi dalam ruang pasar sehingga Anda tidak keluar dari bisnis.’

Vaynerchuk percaya perusahaan yang tidak memahami konsep ini dengan mudah akan tertinggal karena ketidakmampuan mereka untuk beradaptasi.

Saya percaya Anda dapat memperluas ini untuk mencakup seluruh industri – dan industri agen poker masih berjalan di jalanan berbatu.

Ketika Gary Vee bangun setiap pagi, dia bertanya pada dirinya sendiri, “apa yang bisa membuat saya gulung tikar hari ini?”

Dia mencari tahu jawabannya dan kemudian menyebarkan pelajaran yang didapat di organisasinya untuk memastikan dia tetap unggul.

Seberapa baik industri poker memahami pelanggannya? Apakah bahkan tahu siapa pelanggan ‘besok’ akan?

Ini adalah pertanyaan kunci untuk diajukan.

Siapa Pelanggan Poker Hari Ini?

Perusahaan yang sukses perlu memahami apa yang membuat pelanggan mereka tetap terjaga di malam hari.

Apa hal-hal yang sangat ingin mereka lakukan tetapi tidak bisa?

Apa impian mereka? Apa hambatan mereka? Apa yang sebenarnya penting baginya? Apa keyakinan dan nilai-nilai penting?

Masalah terbesar yang dimiliki industri poker saat ini adalah melihat orang-orang ini sebagai ‘komoditas.’ Mereka berjalan keliling dunia dengan bullseye di punggung mereka.

Mereka adalah target. Mereka adalah angka-angka di neraca. Mereka adalah cek bonus eksekutif perusahaan.

Cara berpikir ini telah mengurangi kemampuan mereka untuk menarik perhatian pelanggan. Ketika mereka melihat dunia melalui mata pelanggan mereka, mereka dapat menjawab semua pertanyaan di atas dan banyak lagi.

Ketika mereka mencoba dan menjawabnya dari ruang rapat, mereka buta.

Begitu mereka masuk ke dalam kepala mereka, mencari tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu, maka saatnya untuk muncul. Sudah waktunya untuk mengirim. Saatnya memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan. Biarkan mereka menyebarkan berita.

Siapa Pelanggan Poker Besok?

Anda dapat melihat pelanggan Anda hari ini atau Anda dapat memprediksi seperti apa dia besok.

Alasan pemain PokerStars kesal karena perubahan rake dan VIP baru-baru ini adalah PokerStars tidak melihat mereka sebagai titik fokus utama mereka.

Bisnis tidak bisa menenangkan semua orang. Mereka perlu mencari tahu siapa pasar mereka, mengevaluasi apakah itu pasar yang ingin mereka layani, dan kemudian mendapatkan cracking

Langkah menuju model pemain rekreasi adalah bukti bahwa penggiling tidak lagi menjadi fokus utama judi poker online. Yang sering menyimpang dari kepercayaan ini adalah fakta bahwa penggiling memiliki suara paling keras.

Mereka telah mengatur forum. Mereka adalah fokus media. Mereka adalah orang-orang yang bermain di game terbesar di dunia. Tapi ini bukan pasar poker. Saya melihat pasar terbagi menjadi tiga segmen yang berbeda:

  1. Pemain Rekreasi
  2. Penggiling
  3. Profesional

Lebih Banyak Pemain Poker Rekreasi daripada Pro

Ada lebih banyak pemain poker rekreasional daripada tipe pemain lainnya. Mereka akan menghasilkan pendapatan utama. Mereka jelas merupakan pasar yang ingin dilayani oleh komunitas poker.

Bot poker

Namun, ada beberapa masalah dengan pemain rekreasi dari sudut pandang jangka panjang. Meskipun mereka mungkin pelanggan hari ini, saya tidak berpikir mereka semua akan ada di sana besok.
Dunia sedang berubah. Kebutuhan kita berubah.

Apa yang bisa membuat saya gulung tikar hari ini?

  1. Teknologi
    Berapa lama sebelum kecerdasan buatan mengambil alih game online?
  2. Kecurangan
    Dua minggu yang lalu PokerStars membagikan pengembalian uang kepada pemain Spin & Go karena cheat. Berapa lama sebelum teknologi dan keinginan untuk menipu mendorong game ini ke tanah?
  3. Persaingan
    Organisasi poker telah saling memandang. Melenturkan otot-otot mereka. Dan sepanjang waktu industri eSports dan video game adalah pesaing nyata.
    Sementara pemain rekreasi HARUS menjadi fokus poker hari ini, saya tidak percaya mereka akan menjadi pelanggan masa depan.
    Saya tidak berpikir mereka akan bermain poker. Saya percaya bermain poker akan terasa seperti saya bermain Pong.

The Grinders

Perusahaan poker akan mengusir mereka dari permainan. Dengan sepenuhnya memahami pandangan dunia pemain rekreasi mereka akan melihat bahwa penggiling hanyalah lintah.

Ada suatu masa ketika lintah merupakan komponen mendasar dalam industri medis. Hal yang sama berlaku untuk penggiling.

Para Profesional

Agar poker bertahan cukup lama untuk mewariskan gen ke generasi berikutnya, ada kebutuhan untuk memisahkan para pemain rekreasi yang menikmati permainan untuk bersenang-senang dan mereka yang berusaha mencari nafkah dari itu.

Sampai ini terjadi, perusahaan poker akan selalu memiliki berkemah yang tidak bahagia. Mereka akan selalu memiliki celah.

Saya melihat masa depan di mana para profesional sejati akan muncul dalam kelompok elit untuk diri mereka sendiri. Mereka akan menjadi idola generasi baru. Mereka akan dibayar jutaan dolar dalam kesepakatan dukungan.

Cristiano Ronaldo dan Floyd Mayweather akan mengundang mereka ke pesta ulang tahun mereka.

Global Poker League (GPL) adalah masa depan.

Alex Dreyfus dan timnya memahami pelanggan lebih baik daripada siapa pun. Daripada memusatkan upayanya pada komunitas poker hari ini, dia telah melihat seperti apa komunitas poker masa depan.

Dia telah masuk ke dalam kepala mereka. Dia telah menjawab semua pertanyaan rumit yang saya paparkan di atas.

Manusia Malas Seperti Itu

Ketika saya membedah mengapa saya jatuh cinta pada poker, itu semua tentang uang. Saya melihatnya sebagai cara untuk menghasilkan uang cepat.

Manusia malas seperti itu. Kadang-kadang sepertinya poker adalah jalan perlawanan paling sedikit. Saya lupa tentang kerugiannya. Saya hanya ingat kemenangan.

Saya tidak akan pernah bermain di agen poker tanpa belatung moneter menyerahkan pada akhir baris. Hari ini, itu berubah. Saya dengan senang hati akan bersaing di GPL tanpa cek gaji.

GPL bukan tentang uang. GPL adalah tentang persaingan.

Anak-anak kita berbeda. Mereka dilahirkan ke tanah hak istimewa. Uang tidak menarik bagi mereka seperti dulu bagi kita. Mereka memiliki lebih banyak barang yang diserahkan kepada mereka di piring perak.

Cara mereka mengonsumsi media juga telah berubah secara dramatis. Bisakah Anda membayangkan menonton orang lain bermain Pong ketika Anda masih kecil – dan membayar kesempatan untuk melakukannya?

Anak-anak kita membutuhkan pengalaman bermain game yang mendalam, kaya, dan mendalam. Mereka harus menjadi bagian dari konstruksi sosial. Mereka butuh berhala. Mereka perlu dihibur pada tingkat yang sama sekali berbeda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agen Poker